SurLAm

Ada yang mau ngelamar kerja,??kesulitan membuat surat la
marannya???

Ujungpangkah, 15 Februari 2012
Kepada
Yth. Kepala Bagian Personalia
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Amalia Putri Utami
Tempat, tanggal lahir : Gresik, 30 Januari 1992
Jenis kelamin : Perempuan
Pendidikan terakhir : SMA Assa’adah Sampurnan Bungah Gresik
Alamat : DSN. Krajan RT 01 RW 03 Ujungpangkah Gresik
Telepon : xxxxxxxxxxx
Bersama ini saya lampirkan :
1. Surat permohonan kerja;
2. Daftar riwayat hidup;
3. Foto copy ijazah terakhir;
4. Foto copy KTP;
5. Pas foto ukuran 4×6.
Demikian surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan saya bersedia bertanggung jawab.

Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan di atas, atas perhatian serta pertimbangannya saya sampaikan trima kasih.

Hormat saya,

Amalia Putri Utami

About amaliaelfanani

Aku Hanya Wanita Biasa

Posted on July 19, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

